GOLDSGYM Classics-WFF Perbafi Series Naikkan Gengsi Goifex Championships – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Sport

GOLDSGYM Classics-WFF Perbafi Series Naikkan Gengsi Goifex Championships

flyer-body-contest-series

JAKARTA — Masuknya Goifex Championships sebagai kalender resmi WFF Perbafi Series, membuat ajang ini semakin menghibur. Buktinya, pelaksanaan kejuaraan di JIExpo Kemayoran dan outdoor area, 9 Oktober lalu, banjir peminat.

Bukan hanya peserta dari Jakarta. Sejumlah atlet daerah juga turun di ajang ini. Menguji kemampuan untuk menjadi yang terbaik, sekaligus berebut tiket ke Kemal Trophy Championships II, Desember mendatang. Inilah ajang tertinggi dalam kalender Perbafi di tahun 2016.

Tingginya peminat membuat waktu pertandingan selama satu hari terasa singkat. Sukses di tahun pertama ini, membuat pendiri Goifex, Dina Carol sudah menyiapkan rencana tahun besar depan.

“Tahun ini peminat luar biasa. Waktu dan tempat jadi terbatas. GOLDSGYM Classics-WFF Perbafi Series membuat Goifex International Sports, Fitness and Health Expo semakin meriah. Tahun depan akan kami gelar di Malaysia,” ujar Dina.

Masuknya WFF Perbafi Series dalam kegiatan Goifex International Sports, Fitness and Health Expo, adalah bukti makin diakuinya organisasi yang baru berusia
satu tahun ini. Sebagai bagian dari Tafisa World Games 2016, kualitas WFF Perbafi Series memang semakin meningkat.

Ketua Umum Perbafi, Kemalsyah Nasution juga mengaku puas dengan pelaksanaan GOLDSGYM  Classics-WFF Perbafi Series, Goifex Championships. Makin dikenalnya nomor Fisikal Fitness dan Sport Model telah mengangkat nama Perbafi sendiri. Jumlah peserta terus meningkat. Kualitas para atlet juga terus membaik.

“Peserta sudah paham kategori Perbafi NABBA/WFF Indonesia. Secara kualitas, juga mengalami peningkatan. Ini hasil berbagai kejuaraan yang digelar di berbagai daerah. Kini tinggal fokus menjaga performa para juara, sehingga mereka yang
tampil di Kemal Trophy Championships nantinya benar-benar maksimal hasil seleksinya,” jelas Kemal. (*)

DAFTAR JUARA GOIFEX CHAMPIONSHIP

*Men Fitness
M. Farich

*Men SportModel
Arya(urban gym)

*Women Fitness Model
Indah Widiastuti(perbafi blitar)

*Women SportModel
Imel(optimum jogya)

*Bodybuilding Junior (U-24)
Khrisna (Urban Gym Perbafi)

*Bodybuilding Classic
Racmad Wijaya (banten)

loading...
Click to comment
To Top