Indehoi dengan Istri Teman Sampai Keringetan, Ketangkap deh… – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Kriminal

Indehoi dengan Istri Teman Sampai Keringetan, Ketangkap deh…

Ilustrasi-istri-selingkuh

FAJAR.CO.ID, JAYAPURA – Oknum Polisi Pamong Praja Bernisial SF, tertangkap basah sedang berduaal dengan Istri rekan kerjanya di salah satu indekos. SF yang sedang asyik indehoi dengan Istri RL itu, dipergoki oleh sang suami sendiri di kawasan APO Lapangan, Minggu (9/10). 

Paur Humas Polres Jayapura Kota Iptu Jahja Rumra membenarkan adanya laporan kasus perselingkuhan tersebut di Polres Jayapura Kota.  Kasus perselingkuhan ini terungkap, karena korban RL menangkap istrinya di tempat indekos bersama pasangan selingkuhannya. 

“Jadi  ketahuan sedang berduaan di dalam satu kamar. Kedua pasangan selingkuh tersebut adalah teman sesama satuan polisi pamong praja yang berdinas di bagian pemerintahan. Selama ini sang suami memang sudah menaruh curiga istrinya berselingkuh dengan rekan kerjanya,” ungkapnya Jahja kepada Cenderawasih Pos, Selasa (11/10).

Jahja mengatakan, suami istri itu berdomisili di Perumnas I Waena Distrik Heram, namun ternyata suami mengetahui bahwa sang istri memiliki indekos di bilangan APO Lapangan. Pada awalnya sang suami berinisial RL itu sempat  menunggu sang istri namun belum pulang lalu berusaha mencari sambil mengecek ke indekos.

“Ketika sampai di indekos sang suami mengetuk-ngetuk pintu, namun tidak dibukakan pintunya akhirnya sang suami berinisiatif mematikan limit lampu yang terpasang di luar rumah kemudian suami menunggui hingga pukul 03.30 WIT dini hari di depan rumah,”katanya .

Karena sang istri dan pasangan selingkuh merasa kepanasan di dalam kamar, terpaksa istri menelepon suaminya agar menyalakan lampu. Namun suaminya tidak mau dan menjawab bahwa kalau pintu kamar dibuka maka akan nyalakan lampu, karena sudah merasa kepanasan terpaksa pintu dibukakan lalu suaminya menyalakan lampu.

Namun sang suami kaget karena ternyata di dalam indekos sang istri sedang berduaan dengan pria lain yang tidak lain adalah teman sesama kantor.

“Setelah ketahuan sang istri bersama pria lain dalam kamar, seketika itu sang suami emosi sehingga terjadilah adu jotos antara sang suami dan pria selingkuhan tersebut hingga keduanya dilarikan ke RSUD Dok II untuk menjalani perawatan,” jelasnya.

Kasus perzinahan tersebut saat ini sedang ditangani oleh unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Satuan Reskrim Polres Jayapura Kota. Sedangkan kasus adu jotos belum dilaporkan oleh para pihak yang saling bertikai ini. Hingga kini pihaknya masih terus mendalami dan meminta keterangan dari sejumlah saksi, termasuk istri korban guna diselesaikan proses hukumnya.(jpnn/fajar)

loading...
Click to comment
To Top