Bikin Haru!!! Ibu-ibu Depan Gereja Katedral Bagikan Makanan buat Massa Pendemo Ahok – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Jabodetabek

Bikin Haru!!! Ibu-ibu Depan Gereja Katedral Bagikan Makanan buat Massa Pendemo Ahok

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Di tengah panasnya demo yang digelar Front Pembela Islam (FPI) yang meminta Basuki Tjahaja Purnama ditangkap lantaran dianggap menistakan agama, terdapat pemandangan yang menyejukkan di media sosial, Jumat (14/10).

Dari foto yang beredar di facebook menampakkan beberapa ibu-ibu berdarah seperti Tionghoa menyediakan dan membagikan beberapa bungkus makanan untuk para pendemo di depan Gereja Katedral. 

Terdapat tiga foto yang diunggah pemilik akun Felly Ami itu. Dalam foto itu, sejumlah ibu berdiri di depan gereja menenteng tas kresek besar dengan styrofoam yang biasa digunakan sebagai pembungkus makanan. Nah, di beberapa foto lainnya, terlihat ibu-ibu itu membagi-bagikan makanan.

Beberapa pria pun tampak antusias mengambil makanan tersebut. Bahkan, salah satu pria mengenakan kaos putih bertuliskan “Tumbangkan Ahok.”

Dari foto tersebut banyak berpendapat bahwa pemandangan itu terjadi di depan Gereja Katedral. Dimana ibu-ibu jemaat gereja tersebut sengaja membagikan makanan untuk orang-orang yang berdemo memperjuangkan keinginannya. 

Memang belum ada konfirmasi dari resmi terkait foto tersebut. Namun beberapa netizen sangat mengapreasiasi pemandangan itu.  “Dlm Unjuk Rasa td di Catedral ada sekumpulan ibu2 dr Tionghoa yg membagi2kan Logistic … #terharu ngeliatnya,” tulis sang pemilik akun. (Fajar/jpg)

loading...
Click to comment
To Top