Cak Imin: Ganti Ahok dengan Agus – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Pilkada

Cak Imin: Ganti Ahok dengan Agus

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Ketua Umum DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar mengatakan, tujuan pemerintahan pada hakikatnya untuk memanusiakan dan memuliakan manusia. 

Karena itu, setiap pemerintahan termasuk Pemprov DKI Jakarta, wajib menjalankan program-program demi memuliakan manusia.

‎”Jadi melalui pemilihan gubernur, kepemimpinan di ibu kota diharapkan bisa mewujudkan kota yang benar-benar memberi ruang bagi sendi kehidupan, terutama bagi ibu dan anak,” ujar Muhaimin saat membuka Talk Show ‎yang digelar DPP Perempuan Bangsa, di Graha Gus Dur, Jumat (14/10).

Pria yang akrab disapa Cak Imin ini menilai, pemilihan gubernur hanya sarana agar terjadi perubahan kepemimpinan yang lebih baik. Karena itu masyarakat diharapkan dapat memilih pemimpin yang tepat, sehingga perubahan yang diharapkan dapat terwujud.

Dia mengatakan, untuk DKI, agar terjadi perubahan ke arah yang lebih baik, satu-satunya cara adalah jangan pilih Basuki Tjahaja Purnama di pilkada 2017 mendatang.

‎”Cara tercepat, ganti Ahok dengan Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni,” ujar Cak Imin.

‎Cak Imin mengutarakan pandangannya, karena meyakini pasangan calon Gubernur DKI yang diusung Partai Demokrat, PKB, PPP dan PAN tersebut, mampu mewujudkan cita-cita dan harapan mayoritas masyarakat Jakarta. Di antaranya memberi tempat yang baik bagi tumbuh kembangnya anak. (Fajar/jpnn)

To Top