Sekarang Zidane Dalam Masalah, Salah Lagi Bisa Didepak – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Bola

Sekarang Zidane Dalam Masalah, Salah Lagi Bisa Didepak

FAJAR.CO.ID, SPANYOL – Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane memang membawa harapan baru bagi raksasa Spanyol itu. Namun, serentetan hasil negatif yang diperoleh dalam beberapa pekan terakhir diyakini bakal mengancam posisinya!

Seperti diketahui, penunjukkan Zidane sendiri adalah atas perintah presiden El Real Florentino Perez di pertengahan musim lalu untuk menggantikan Rafael Benitez yang dianggap tak mampu mengangkat performa klub berjuluk Los Blancos itu.

Di klub yang juga pernah dibelanya kala masih berstatus sebagai pemain itu, Zidane pun dinilai cukup berhasil memikul ekpektasi tinggi klub dengan menghadirkan gelar ke-11 Liga Champions atau Undecima musim lalu.

Namun, hasil kurang memuaskan dalam beberapa laga terakhir sepertinya menjadi anti klimaks atas penilaian apik tersebut. Madrid sendiri terpeleset kala menghadapi tim promosi Las Palmas, Eibar dan Borussia Dortmund.

Dilansir AS, selain hasil tak mengenakkan itu, isu perselisihan dan perpecahan di kamar ganti pemain menambah derita Zidane. Apalagi, ia dilaporkan tengah berselisih dengan anak emas Perez, yakni Cristiano Ronaldo.

Hal ini lantas membuat posisinya kini tengah menjadi sorotan. Menurut sumber internal klub, hal ini membuat klub mengeluarkan ultimatum kepada pelatih asal Prancis itu untuk tidak lagi meraih hasil kurang memuaskan di kandang Real Betis di akhir pekan nanti dalam lanjutan La Liga Divisi Primera.

Bahkan, klub pun mendesak agar Zidane juga tak ragu untuk memasang pemain muda yang dinilai lebih baik ketimbang trio BBC yang selama ini menjadi andalan Real Madrid untuk meraih kemenangan.

Jika hasil negatif terus didapat, pihak klub sepertinya sudah menyiapkan beberapa nama pengganti untuk mengisi posisi yang ditempati Zidane saat ini. (fajar/pj1)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top