Suami Tak Tahu Diri, Sudah Ketahuan Selingkuh Malah Biarin Istri Digebukin Orang – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Kriminal

Suami Tak Tahu Diri, Sudah Ketahuan Selingkuh Malah Biarin Istri Digebukin Orang

FAJAR.CO.ID, PEKANBARU — Sudah jatuh ketimpa tangga pula. Pepatah ini sepertinya mengena kepada ibu rumah tangga (IRT), berinisial Af, warga Pekanbaru, Riau ini.

Sudahlah mendapati kenyataan pahit, bahwa sang suaminya berselingkuh, wanita berusia 31 tahun ini malah dianiaya. Pelaku penganiayaan diduga teman suaminya berinisial Aw.

Kejadiannya, Rabu (12/10). Awalnya karyawati swasta ini hendak meminjam mobil untuk mengantar anaknya ke sekolah. Saat mendatangi tempat suaminya berada, di Jalan Kulim, Payung Sekaki, Af mendapati Pk, suaminya berduaan dengan wanita lain dalam mobil.

Dengan perasaan marah, dia kemudian memaksa wanita selingkuhan suaminya keluar dari mobil. Anehnya, Aw yang kebetulan di sana malah menghajar Af. Padahal keduanya sudah saling kenal. Sementara Pk hanya terdiam menyaksikan istrinya dianiya.

Akibat dianiaya, Af mengalami lebam di bagian tangan serta luka lecet di dada kanan. Tak senang dengan kejadian itu, korban lalu membuat laporan resmi ke polisi. 

Wakapolresta Pekanbaru, AKBP Ady Wibowo SIK saat dikonfirmasi Pekanbaru MX (Fajar Group), Kamis (13/10) membenarkan adanya laporan dugaan penganiayaan tersebut. “Masih dalam penyelidikan,” singkatnya. (Fajar/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top