Wow, Kemampuan Pria Ini Lebih Masuk Akal Dibandingkan Dimas Kanjeng – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Daerah

Wow, Kemampuan Pria Ini Lebih Masuk Akal Dibandingkan Dimas Kanjeng

FAJAR.CO.ID, BANJARMASIN – Kehebohan tentang Dimas Kanjeng Taat Pribadi belum juga usai. Kini, muncul Asransyah yang punya kemampuan ajaib. Pria 40 tahun itu bisa melakukan penerawangan.

Warga Balangan, Kalimantan Selatan itu juga bisa berperan sebagai dukun yang menyembuhkan penyakit. Dia sering diminta untuk menyembuhkan tetangga yang kesurupan. Seperti yang terjadi Rabu (12/10).

Saat itu, dia menerima telepon dari kerabatnya yang meminta tolong untuk menyembuhkan sang tetangga yang sedang kesurupan. Asran sempat masuk ke rumah dan keluar sambil membawa sebotol air. Dia lantas meminta sang istri mengantarkan botol itu ke rumah si kerabat.

Namun, Asran membantah mempelajari ilmu perdukunan itu secara langsung. Dia mengaku diberi “keahlian” secara gaib dan bisa menerawang saat usianya 30 tahun. Kala itu, Asran mengaku didatangi orang tua berjubah putih dan diberi kitab.

“Saya diminta untuk mewarisi keahlian ini dengan mengamalkan isi kitab itu, salah satunya puasa selama 40 hari. Semua isi kitab tak terlepas dari Alquran,” ujarnya.

Beberapa saat setelah berbincang dengan Radar Banjarmasin (Fajar Group), Asran mendapat telepon dari kerabatnya tadi. Sang kerabat memberi tahu bahwa tetangganya yang kesurupan sudah sembuh usai meminum air dari Asran. Nah, Asran enggak menjadikan hal seperti itu untuk menyombongkan diri.

“Yang jelas setiap orang yang datang minta tolong, selalu saya bilang bahwa saya cuma perantara. Sdangkan yang memberikan kesembuhan dan lainnya cuma Allah,” ujar guru pencak silat ini. (Fajar/jpnn)

Click to comment
To Top