Babak Pertama, Chelsea Unggul dari Leicester City – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Bola

Babak Pertama, Chelsea Unggul dari Leicester City

FAJAR.CO.ID, LONDON – Tuan rumah Chelsea bermain apik di babak pertama laga kandang melawan juara bertahan Premier League, Leicester City, Sabtu (15/10) malam WIB.

Puluhan ribu fans The Blues di Stamford Bridge mendapat tontonan menghibur tim kesayangannya. Main agresif, bertahan rapi.

Baru di menit ketujuh, Chelsea membuat pendukungnya bersorak kegirangan. Berawal dari sepak pojok yang diambil Eden Hazard, bola sempat mampir di kaki Nemanja Matic.

Si Kulit Bundar kemudian ‘mencari’ Diego Costa. Ya, Costa sudah berdiri bebas, dengan sekali sepakan kaki kirinya, pemain berdarah Brasil berkebangsaan Spanyol itu membuka skor, 1-0. Gol ketujuh Costa di Premier League musim ini.

Leicester belum bisa keluar dari tekanan. Sementara Chelsea lewat dua sayapnya, Marcos Alonso (kiri) dan Victor Moses terus membuat Leicester kerepotan.

Gol kedua lahir dari kaki Hazard usai memanfaatkan kepanikan pertahanan Leicester. Gol yang tercipta pada menit ke-33 ini didedikasikan Hazard untuk rekan satu timnya Willian yang absen karena sedang berduka atas meninggalnya sang ibu.

Hazard memberikan gesture dengan kedua tangannya, angka dua dan dua, nomor 22, nomor punggung Willian.

Seteah gol Hazard, baru Leicester mencoba bangkit. Namun hingga wasit Andre Marriner meniup peluit tanda turun minum, belum ada tambahan gol. Skor 2-0, Chelsea memimpin sementara. (Fajar/jpnn)

Click to comment
To Top