KPK Segel Kantor Dinas Pariwisata Kebumen – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Hukum

KPK Segel Kantor Dinas Pariwisata Kebumen

kpk-segel-kantor-dinas-pariwisata-kebumen

FAJAR.CO.ID, KEBUMEN – Hingga saat ini belum jelas perkara di Pemerintah Kabupaten Kebumen yang berbuntut operasi tangkap tangan (OTT) oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Namun, KPK dalam OTT itu telah menjerat seorang pegawai di Pemkab Kebumen, Sigit Widodo dan seorang anggota DPRD setempat.

Kebumen Ekspres (Fajar Group) mengabarkan, ruangan kerja Sigit di kantor Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Kebumen telah disegel. Ada KPK Line berwarna merah kombinasi hitam terpasang di pintu ruangan kerja Sigit.

Selain segel KPK, ada pula sebuah kursi dipalangkan di pintu. Foto itu beredar melalui WhatsApp Group pegawai Pemkab Kebumen.

Pihak keluarga Sigit pun mengakui soal segel KPK itu. Sebab, mereka sempat melihat ruangan kerja Sigid di Dinas Pariwisata Kebumen.

Adik Sigit yang bernama Wulan mengatakan, pihak keluarga memang sempat waswas karena kakaknya tak bisa dihubungi. Karena khawatir, pihak keluarga memutuskan menyusul ke kantor Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kebumen.

“Sesampai di kantor, bapak (Sigit, red) tidak ada. Sementara pintu ruangan tertutup rapat dan disegel,” kata Wulan. (Fajar/jpg/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top