Kubu Djan Faridz Terus Bujuk Haji Lulung untuk Dukung Ahok – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Pilkada

Kubu Djan Faridz Terus Bujuk Haji Lulung untuk Dukung Ahok

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) kubu Djan Faridz mendukung pasangan calon Basuki T. Purnama-Djarot Saipul Hidayat di pilkada DKI. 

Meski demikian, Abraham Lunggana yang masuk gerbong Djan, ogah memberikan dukungan ke Ahok-Djarot. PPP kubu Djan tetap berharap pria yang akrab dipanggil Haji Lulung itu berubah haluan, mau mendukung pasangan petahana itu.

“Nanti kita deklarasi dulu. Setelah kita deklarasi baru kita panggil (Haji Lulung). Kita akan rapatkan barisan,” ujar Sekretaris Jenderal PPP hasil Muktamar Jakarta, Dimyati Natakusumah, Sabtu (15/10).

Rencananya, PPP akan mendeklarasikan dukungan untuk Ahok-Djarot pada Sabtu pagi tadi. Namun, agenda yang semula akan dihadiri Ahok-Djarot tersebut akhirnya batal dan dijadwal ulang, Senin (17/10) mendatang.

Dimyati mengklaim jika kader PPP Djan Faridz telah satu suara mendukung Ahok-Djarot. “Kita sudah siap semua beri dukungan kepada Ahok-Djarot,” tegas anggota komisi III DPR RI itu.

Seperti diketahui, internal PPP yang terbelah, yaitu kubu Djan Faridz dan kubu Romahurmuziy. Kubu Romahurmuziy telah lebih dulu menyatakan dukungan kepada paslon Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni. (Fajar/RMOL/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top