Star Posisi Ketiga, Ini Komentar Lorenzo – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Sport

Star Posisi Ketiga, Ini Komentar Lorenzo

FAJAR.CO.ID, MOTEGI – Pembalap Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo, tak menyangka bisa berada di barisan depan untuk memulai balapan pada MotoGP Jepang di Sirkuit Twin Ring Montegi. Padahal, sebelumnya dia baru saja mengalami kecelakaan.

Memang, Lorenzo memang sukses mengunci posisi ketiga saat kualifikasi Sabtu (15/10) siang WIB. Dia bahkan seperti tak sedang merasakan insiden sebelumnya.

Padahal, tiga jam sebelum kualifikasi dia mampir harus dilarikan ke rumah sakit untuk melakukan beberapa scan. Namun, memang cederanya tak terlalu parah.

“Saya merasa jauh lebih baik dari tiga jam lalu, ini gila! Obat penghilang rasa sakit ini malah meningkatkan adrenalin mengendarai saya. Saya tak merasakan apa-apa terutama pada kaki kiri saya,” ujar Lorenzo dikutip MotorSport.

Diakui Lorenzo, sebelum memulai kualifikasi kecemasan sempat melanda. Wajar memang trauma itu hadir karena keputusan dia fit saja baru beberapa menit jelang kualifikasi.

“Saya punya dampak besar, saya takut terluka di kaki kiri saya, tapi akhirnya itu hanya masalah otot, meskipun saya punya sedikit menahan rasa sakit,” ungkap dia.

Hasil ini menurutnya sangat berarti untuknya. “Bahkan saya seperti lupa tentang kecelakaan dan rasa sakit,” tambah Lorenzo.

“Saya memang tak bisa raih pole position, tetapi jauh lebih baik daripada yang saya harapkan dari ketika saya tiba di landasan!,” pungkas dia. (Fajar/JPG)

loading...
Click to comment
To Top