Wah, Ada Pokemon Go di Video Klip Maroon 5 – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hiburan

Wah, Ada Pokemon Go di Video Klip Maroon 5

FAJAR.CO.ID – SETELAH sempat membuat fansnya kecewa akibat penundaan sejumlah konser, Maroon 5 akhirnya memberikan kabar gembira buat penggemarnya.

Penundaan beberapa jadwal konser Maroon 5 ini sebenarnya sangat manusiawi. Sang vokalisnya, Adam Levine, sibuk menyambut kelahiran anak pertama dari pasangannya, Behati Prinsloo. 

Untuk mengobati kekecewaan fans, Maroon 5 merilis sebuah videoklip dari single terbaru mereka, ‘Don’t Wanna Know’. Ada yang unik dalam video klip tersebut. Sebab, band asal California ini mengambil konsep Pokemon.

Videoklip tersebut diunggah melalui saluran resmi Maroon 5 di YouTube, Jumat (14/10), para pentolan Maroon 5 terlihat mengenakan kostum Pokmon dan seolah-olah menghindari para fans fanatik yang sedang berburu Pokemon menggunakan smartphone, layaknya seperti memainkan Pokemon Go.

Adam Levine yang mengenakan kostum Squirtle, terlihat galau akibat patah hati dan selalu teringat mantannya yang dalam video itu diperankan oleh aktris cantik, Sarah Silverman.

Tidak hanya Sarah, dua aktor Hollywood, Ed Helms dan Vince Vaughn, juga terlibat dalam videoklip Don’t Wanna Know ini.

Sayangnya, Kendrick Lamar yang melakukan duet dengan Maroon 5 saat Don’t Wanna Know pertama kali dirilis hari Selasa (11/10) lalu, tidak terlibat. Videoklip ini disutradarai oleh David Dobkin yang juga merupakan sutradara dari video klip Maroon 5 lainnya, Sugar. (Fajar/jpnn)

To Top