Mabuk! Pria Ini Nekat Tebas Istri, Anak, Ipar, dan Ibu Mertua – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Kriminal

Mabuk! Pria Ini Nekat Tebas Istri, Anak, Ipar, dan Ibu Mertua

bandit-dengan-parang

MAKASSAR – Warga Jalan Hayo, Pattunuan, Kecamatan Manggala, Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), pada minggu dini hari, dihebohkan dengan aksi brutal seorang pria terhadap keluarganya. Pria yang diketahui bernama Gusti ini, nekat menebas Istri, anak, Ibu Mertua dan Iparnya menggunakan parang

Kejadian ini mengakibatkan keempat korban mengalami luka sabetan parang yang cukup parah. Diduga kuat, Gusti dibawah pengaruh minuman keras.

Kejadian ini sempat membuat warga geram, Warga yang melihat kejadian tersebut, langsung menghakimi Gusti hingga pelaku tidak sadarkan diri.

Diketahui, Keempat korban masing-masing, ibu mertua, Daeng Bau (60) yang terkena tebasan parang tepat pada bagian kepala dan bahu,  saudara ipara atas nama Sinar (38) terkena tebasan parang pada paha, tangan kiri putus dan empat jari tangan kiri hilang.

Korban lainnya adalah isrtri pelaku sendiri yang bernama Suriani (32) yang terkena tebasan parang di jiday dan nasib nahas juga dialami Maryam yang masih berusia 2 tahun. Gusti yang merupakan ayah kandungnya juga tega menebas dengan parang hingga bayti mungil ini mengalami luka jari kelingking kirinya.

Usai melakukan aksi brutal terhadap keluarganya sendiri, Gustu justru keluar rumah dan mengamuk. Akibatnya, pelaku dikejar oleh warga dan berhasil dilumpuhkan dengan lemparan batu dan hantaman balok kayu hingga mengalami luka pada bagian kepala dan wajahnya.

Keluarga korban, Syarif Mustafa (40) bahkan hendak menghabisi nyawa pelaku karena tindakan biadab tersebut. Beruntung, aparat kepolisian dari Mapaolsek Manggala Makassar segera tiba di lokasi kejadian dan mengamankan pelaku dari tindakan warga yang marah.   (pjksulsel/fajar)

loading...
Click to comment
To Top