Pasangan Beda Agama Tak Direstui, Gantung Diri Jadi Solusi – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Kriminal

Pasangan Beda Agama Tak Direstui, Gantung Diri Jadi Solusi

ilustrasi_gantung_diri

FAJAR.CO.ID BALI – Ni Wayan Yulia Surya Andari Putri (19). Mahasiswi cantik sebuah perguruan tinggi swasta di Denpasar ini tewas gantung diri.

Perempuan yang diketahui sebagai kekasih Ricky Rudyanto (20) dan beralamat di Jalan Hayam Wuruk Denpasar ini, ditemukan tak bernyawa pukul 20.00 Jumat (14/10) malam.

Pada saat ditemukan, korban dalam keadaan tergantung di besi anak tangga dengan menggunakan selendang, mengenakan kaos warna hitam putih dan daleman daster hitam.

“Korban lagi hamil dua bulan. Hubungan dia dengan pacarnya tak direstui orang tuanya karena mereka beda agama. Bahkan, ibunya menyarankan korban menggugurkan kandungannya,” ujar salah seorang saksi.

Karena mendapat penolakan dari si orang tua, korban kalap. Apalagi, berbagai bujuk rayu yang dilakukan menemui jalan buntu.

Korban pertama kali ditemukan tewas gantung diri oleh sang pacar. Kebetulan sejak pukul 12.00 Wita, Ricky berada di TKP dengan korban.

Mereka membicarkan banyak hal, termasuk hubungan mereka. Bahkan, keduanya sempat cekcok karena sulitya menemukan jalan keluar.

Akhirnya pada pukul 19.30, saksi Ricky keluar TKP untuk menemui bapak saksi. Pukul 20.00, Ricky kembali ke TKP dan menemukan korban tewas gantung diri. (Fajar/jpg)

loading...
Click to comment
To Top