Ayah Bejat, Anak Tiri Ditiban Sendiri, Ya Dilaporin Isteri ke Polisi – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Kriminal

Ayah Bejat, Anak Tiri Ditiban Sendiri, Ya Dilaporin Isteri ke Polisi

RH (47) kini mendekam di balik jeruji besi di polda jambi. Warga Kelurahan Tambak Sari, Kecamatan Jambi Selatan, Kota Jambi, ini harus mempertanggungjawabkan perbuatannya mencabuli anak di bawah umur.foto: M Ridwan-jambi ekspres

FAJAR.CO.ID MANADO – Kembang (15 tahun-nama samaran), harus mengalami penderitaan dalam hidupnya lantaran nafsu bejat ayah tirinya.

Kembang yang masih berstatus sebagai pelajar SMP, adalah salah satu di Kecamatan Singkil Satu, Llingkungan II, Kecamatan Singkil, Manado, Sulawesi Uatara.

Gadis berkulit sawo matang itu berkali-kali diperkosa ayah tirinya berinisial IP alias Irfan (37). Terakhir kali Jumat (14/10) siang lalu.

Aksi bejat ini baru terungkap, Minggu (16/10) sekira pukul 20.00 Wita, setelah korban menceritakan kepada ibu kandungnya.

Tidak terima anaknya diperkosa, sang ibu melaporkan perbuatan suaminya ke polisi.

Tak berapa lama, tersangka langsung ditangkap dan digring ke Polresta Manado untuk diperiksa lebih lanjut.

Di Perjalanan pelaku sempat berupaya melarikan diri namun berhasil diamankan.

Tersangka mengaku, memerkosa anak tirinya sebanyak tiga kali.

“Bulan ini sudah tiga kali saya meniduri korban. Terakhir Jumat lalu, saya ancam pakai pisau besi putih berukuran 8 cm,” kata Irfan

“Biasanya saya melakukannya setelah korban pulang dari sekolah karena tidak ada orang di rumah,” aku tersangka.

Sementara ibu korban yang merupakan istri sah tersangka mengatakan, dirinya mulai merasa curiga karena anaknya yang biasa salat tidak pernah lagi ke masjid.

Bahkan akhir-akhir ini dia sering pulang larut malam. “Anak saya sering pulang larut malam,” jelasnya.

Kapolresta Manado Kombes Pol Hisar Siallagan melalui Kasubag Humas AKP Roly Sahelangi membenarkan kasus pemerkosaan tersebut.

“Pelaku saat ini sudah ditahan untuk diproses sesuai hukum yang berlaku.  Korban sementara divisum,” terangnya. (Fajar/Jpnn)

loading...
Click to comment
To Top