Dianggap Gugup oleh Marquez, Rossi: Dia Juga Gugup – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Sport

Dianggap Gugup oleh Marquez, Rossi: Dia Juga Gugup

FAJAR.CO.ID – Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, akhirnya menjawab anggapan Marc Marquez yang menyebutnya gugup saat memulai balapan di Sirkuit Twin Ring Montegi (16/10). Dia mengakui agak sedikit gugup karena start-nya kurang mulus.

Rossi yang memulai balapan dari posisi terdepan harus turun ke posisi tiga pada tikungan pertama. Sementara Lorenzo dan Marquez memimpin balapan.

Akan tetapi pada awal-awal balapan, Rossi beberapa kali mencoba menyalip Marquez. Sampai akhirnya dia terjatuh pada tikungan ke-10 lap ke-7.

Marquez sebelumnya menyebut, ” Saya sangat tenang di awal balapan dan Rossi menyalip saya tiga atau empat kali, dia melakukan pengereman terlalu dalam dan melebar. Sia agak gugup.”

Hal ini ditanggapi oleh The Doctor. Dia menyebut kalau memang agak sedikit goyang selepas start.

“Marquez punya kemampuan psikologis bagus untuk melihat saya gugup. Namun, dia juga gugup ketika menyalip saya di turn 3,” kata Rossi seperti dilansir GPOne.com.

Insiden ini sendiri memang memukul Rossi. Sebab, pada awal balap, dia sudah siap 100 persen untuk juara di Motegi.

“Saya sebenarnya merasa oke di hari balapan itu dan saya ingin lebih menyulitkan dirinya. Saya sudah berusaha,” tandas dia. (ies/JPG)

loading...
Click to comment
To Top