Gara-gara Senjata Gatot, Si Cantik ini Kena Garap Polisi – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Hiburan

Gara-gara Senjata Gatot, Si Cantik ini Kena Garap Polisi

images

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Polisi baru saja menggarap aktris Nabila Putri terkait kasus dugaan kepemilikan senjata ilegal yang melibatkan mantan Gatot Brajamusti, Senin (17/10).

Pada pemeriksaan itu, Nabila mengaku disodori 20 pertanyaan oleh penyidik. Nabila diperiksa karena keterlibatannya dalam film DPO yang dibintangi oleh ‎Gatot.

Nabila memastikan senjata api yang digunakan tidak asli. Sebab, untuk syuting memang tidak menggunakan properti asli yang bisa membahayakan.

“Enggak asli dong. Masa syuting di pinggir jalan pakai properti asli. Nanti aku ketembak dong,” katanya usai  usai menjalani pemeriksaan.

Namun, perempuan 25 tahun itu mengaku melihat Gatot memegang senjata ketika bermain dalam film DPO. ‎Meski begitu, Nabila tidak tahu apakah senjata itu milik Gatot atau bukan.

“Kalau punya Aa Gatot atau bukannya aku enggak tahu,” ucap Nabila.

Nabila mengaku, tidak menyangka akan dipanggil sebagai saksi oleh polisi imbas bermain dalam film DPO. “Saya berperan menjadi apa yang diperlukan di film. Saya enggak pernah berpikiran menjadi kasus,” ungkapnya.(gil/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top