Jubir Ahok Klaim Dukungan Djan Faridz Bukti Petahana Disukai Umat Islam, Masa Sih? – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Pilkada

Jubir Ahok Klaim Dukungan Djan Faridz Bukti Petahana Disukai Umat Islam, Masa Sih?

ahok-djarot

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Juru bicara tim pemenangan pasangan Basuki T Purnama (Ahok)-Djarot Syaiful Hidayat, Jerry Sambuaga mengatakan, dukungan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) pimpinan Djan Faridz untuk kandidat petahana merupakan hal positif dan patut diapresiasi.

“Kami pasti menyambut baik. Semoga dukungan itu juga dapat menyatukan PPP Romy yang mendukung calon lain,” kata Jerry saat dikonfirmasi terkait rencana deklarasi dukungan PPP Djan Faridz, Senin (17/10) sore ini.

Wakil Sekretaris Jenderal DPP Partai Golkar itu mengatakan, adanya dukungan PPP untuk Ahok-Djarot, menunjukan bahwa pasangan ini bisa diterima oleh semua kalangan khususnya dari partai yang berbasiskan agama seperti PPP rumah besar umat Islam.

“Dukungan PPP ke Ahok-Djarot Merupakan salah satu contoh yang baik dalam menunjukan tingkat kemajemukan dan kebhinnekaan dalam pilkada DKI ini,” ujar doktor di bidang ilmu politik itu.

Diketahui bahwa dukungan PPP pimpinan Djan terhadap Ahok-Djarot. Di Pilkada DKI 2017, akan dideklarasikan di Kantor Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PPP di Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat, sore ini.

Bahkan, Djarot saat dikonfirmasi wartawan mengaku akan hadir ke acara deklarasi PPP tersebut. Ia mengatakan semakin banyak yang mendukungnya bersama Ahok, akan semakin baik. Apalagi dukungan itu didasarkan kinerja.

“Insya Allah saya datang peresmiannya, setelah jam kerja,” kata Djarot. (Fajar/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top