Kalau Ini Dibongkar Jessica, Bakal Gempar. Anda Percaya? – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Kriminal

Kalau Ini Dibongkar Jessica, Bakal Gempar. Anda Percaya?

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Otto Hasibuan selaku ketua kuasa hukum Jessica Kumala Wongso, menerangkan bahwa kliennya bakal buka suara soal replik jaksa penuntut umum yang mengklaim kliennya menghuni ruang tahanan paling mewah di Mapolda Metro Jaya.

“Anda percaya? Nanti Jessica akan menjawab itu ruangan apa. Gempar nanti itu,” kata Otto di Pengadilan ‎Negeri Jakarta Pusat, Senin (17/10).

Mantan Ketua Peradi ini menanggapi juga replik jaksa soal kandungan lima gram sianida di es kopi Vietnam yang diminum Mirna. Menurut dia, tidak adanya fakta bahwa Jessica menabur racun sianida di kopi tersebut membuat jaksa tidak dapat mengklaim jumlah racunnya.

“Jelas tidak ada gambar dan fakta tangan Jessica mengambil sianida jadi mereka menyatakan itu perhitungan,” jelas Otto.

Dalam menilai replik dari JPU, Otto lagi-lagi mengutip perkataan pujangga kondang, Khalil Gibran yang menyatakan, “Kebohongan kecil akan ditutupi dengan kebohongan besar dan kebohongan besar akan ditutupi dengan kebohongan lebih besar lagi dan nantinya kebohongan itu yang bercerita dengan kebohongan itu sendiri”.

“Kita bicara fakta kalau perhitungan ngomong perhitungan dan jujur. Dan apabila kalau sianida bentuknya kayak apa,” pungkas Otto. (Fajar/JPG)

loading...
Click to comment
To Top