Polisi Maen 86 Sama Pengedar Sabu, eh Ditangkap Temen Sendiri – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Kriminal

Polisi Maen 86 Sama Pengedar Sabu, eh Ditangkap Temen Sendiri

polisi

FAJAR.CO.ID SELAYAR – Operasi Tangkap Tangan (OTT) nampaknya sedang jadi tren di lingkungan kepolisian.

Di Kabupaten Selayar,  Brigpol Andi Muhlis, anggota Polsek Pasimarannu, terjaring OTT saat memeras pengedar narkoba di Jalan KH Ahmad Dahlan, Selayar.

Insiden pemerasan ini berawal saat Brigpol Muhlis menghubungi Brigpol Dahniar, anggota Polsek Bintosikuyu Selayar untuk diajak menangkap seorang pengedar sabu di Jalan KH Ahmad Dahlan.

Setelah itu, keduanya bertemu di lokasi penangkapan dan berhasil mengamankan pelaku pengedar narkoba, yang selanjutnya pelaku tersebut diamankan di salah satu rumah warga tak jauh dari lokasi penangkapan.

Di rumah tersebut, Andi Muhlis menginterogasi pengedar tersebut, dan diketahui sabu itu berasal dari seorang bandar di Kota Makassar.

Setelah diinterogasi, Andi Muhlis akan menggiring pengedar sabu itu ke kantor polisi, namun ditolak oleh pelaku dengan janji bahwa ia akan membantu menangkap bandar sabu di Kota Makassar.

Andi Muhlis pun meminta anggota tersebut untuk mengeluarkan semua barang yang ada di saku celana pelaku.

Selain 1 sachet sabu sebagai barang bukti, terdapat uang Rp 5 juta rupiah. Andi Muhlis pun memanfaatkan kesempatan iu dengan meminta uang Rp 500 ribu sebagai tambahan.

Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Frans barung Mangera membenarkan OTT terhadap anggota Polsek di Kabupaten Selayar.

“Kami sudah terima laporannya dari Polres Selayar. Pelaku saat ini sudah diperiksa di Propam Polres Selayar, ” kata Frans Barung Mangera, Minggu (16/10)

loading...
Click to comment
To Top