Polisi Sudah Periksa Wanita dalam Video Mesum Panti Pijat, Selanjutnya.. – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Kriminal

Polisi Sudah Periksa Wanita dalam Video Mesum Panti Pijat, Selanjutnya..

ilustrasi

FAJAR.CO.ID, SANGATTA – Polisi telah menyelesaikan pemeriksaan saksi dan wanita dalam video mesum pijat di Jalan AW Syahrani, Sangatta Kutai Timur (Kutim). Setelah itu polisi mengincar otak penyebar video tersebut.

“Untuk kasus video mesum itu, sampai sekarang masih terus kami selidiki. Semua data dan informasi dari pihak-pihak terkait, juga telah kami himpun semua,” kata Kapolres Kutim AKBP Rino Eko didampingi Kasat Reskrim AKP Andika Dharma Sena, Sabtu (15/10) kemarin.

Kapolres menjelaskan, sejak kasus tersebut masuk laporan kepolisian, pihaknya telah memangil dan memeriksa sejumlah pihak-pihak terkait, seperti pemilik panti pijat yang tak lain adalah wanita yang ada dalam video adengan dewasa tersebut.

“Seperti halnya korban Ds (wanita dalam video, Red.), telah kami pangil dan mintai keterangan. Kemudian ada juga beberapa saksi-saksi lainnya yang sudah kami pangil,” sebutnya.

Rino mengaku, sebelum menetapkan tersangka dalam kasus tersebut, pihaknya terlebih dahulu perlu melakukan koordinasi dengan pihak Polda Kaltim. Menurutnya, karena kasus ini bermasalah dengan teknologi, maka perlu ada tim khusus yang menangganinya.

Pasalnya, video mesum yang disebarkan oleh akun facebook Varda Hamid, maupun Laily Lily, baik di youtube maupun facebook telah dihapus. Sehingga diperlukan tim teknis yang membuka kembali situs video yang telah dihapus itu.

“Kan bisa lihat sendiri, semua video itu di youtube dan facebook telah dihapus. Kami perlu buka lagi situs video itu, tapi karena masalah ini masalah teknis, saya belum bisa menjelaskannya secara menyeluruh,” imbuhnya.

Namun begitu, AKP Andika mengaku, seperti halnya dugaan adanya unsur pemerasan yang dilakukan penyebar video terhadap korban Ds, juga sedang diselidiki oleh pihaknya. Dan nama terduga penyebar video pun telah dikantongi oleh pihaknya.

“Semua itu akan kami tindak lanjuti dalam penyelidikan kasus ini. Cuman sebelum itu, kami kumpulkan dulu semua alat bukti terkait kasus itu, baik alat bukti video yang aslinya, maupun terkait bukti-bukti adanya tindak pidana pemerasannya,” katanya.

video mesum panti pijat yang beredar di media sosial

video mesum panti pijat yang beredar di media sosial

Sesuai dengan laporan awal dari korban Ds, pihaknya telah mencoba mencari keberadaan terduga penyebar video, atau yang tak lain adalah mantan pacar Ds dan juga pria yang juga beradengan panas dalam video asusila tersebut.

“Kami sudah mencoba mencari terduga pelaku penyebar video, tapi cuman hasilnya masih nihil. Dia itu adalah salah satu saksi kunci yang harus kami mintai keterangannya. Makanya, anggota sudah saya minta untuk terus mencari dimana bersangkutan berada,” sebutnya.

Seperti diketahui, sebuah video adegan asusila yang diduga dilakukan di salah satu rumah Panti Pijat di daerah Sangatta Utara tersebar luas di jejaring medsos. Terdapat sebanyak tiga video adengan mesum yang diperankan oleh orang yang sama.

Dalam video berdurasi 4,24 menit tersebut terlihat seorang wanita mengenakan pakaian kaos unggu yang diduga berinsial Ds, yang tak lain adalah pemilik rumah Panti Pijat, sedang beradegan ranjang.

Video tersebut pertama kali diunggah pada 10 September 2016 sekitar pukul 5.45 wita di Sangatta oleh akun facbook bernama Varda Hamid. Selanjutnya di bagikan oleh akun Laily Lily kesejumlah penggunan jejaring sosial facebook lainnya. (drh)

loading...
Click to comment
To Top