Scholes Sebut MU Tak Punya Identitas Permainan – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Bola

Scholes Sebut MU Tak Punya Identitas Permainan

FAJAR.CO.ID – Legenda Manchester United, Paul Scholes, menganggap Liverpool lebih punya identitas permainan ketimbang mantan timnya.

Kedua tim akan berduel beberapa jam ke depan dan banyak pelaku sepak bola yang mengungkap pendapatnya, tak terkecuali Scholes. Sejauh ini, Liverpool memang tampil lebih meyakinkan ketimbang Man United. Scholes pun berbicara.

“Anda bisa lihat Juergen Klopp memberikan identitas terkait permainan timnya. Liverpool memiliki ciri khas dan kita semua tahu mereka akan memainkan permainan seperti apa,” ungkapnya kepada BBC.

“Liverpool akan bermain cepat, merebut bola secepatnya dan menumpuk banyak pemain di kotak penalti lawan demi membuat gol. Identitas yang tak dimiliki Man United saat ini,” tambah dia.

Scholes mengaku bahwa Liverpool bukan tanpa kelemahan. Pertahanan mereka sejauh ini memang belum sempurna.

“Saya sedikit khawatir dengan Liverpool terkait pertahanan. Tapi, mereka sudah bermain melawan tim-tim besar dan benar-benar menjadi ancaman,” tuturnya.

“Performa yang diperlihatkan sama berkualitasnya dengan tim-tim terbaik di Premier League saat ini,” pungkas dia.

Apakah Liverpool mampu memaksimalkan filosofinya pada laga melawan Man United. Mengetahui Jose Mourinho jelas punya pelbagai cara untuk menghentikan mereka. (Fajar/JPG)

To Top