Wah, Kantor DPRD Bandung Punya Fasilitas Karaoke Ekslusif – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Daerah

Wah, Kantor DPRD Bandung Punya Fasilitas Karaoke Ekslusif

Ilustrasi

FAJAR.CO.ID, BANDUNG – DPRD Kota Bandung diterpa kabar tak menyenangkan. Mereka dikabarkan memiliki ruang karaoke ekslusif. Lokasinya berada di Bagian Umum Sekretariat Dewan.  

Pantauan di lapangan, ruang berukuran 6×8 meter persegi tersebut tak ubahnya seperti ruang hiburan karaoke pada umumnya. 

Ruang dilengkapi peralatan karaoke seperti mic, soundsystem, monitor list lagu, layar televisi dan pendukung lainnya serta peredam suara. 

Rmol Jabar (Fajar Grup) sempat meminta konfirmasi kepada sejumlah legislator. Mereka terkesan menghindar dan irit bicara.

“Belum tahu. Saya malah baru dengar soal ini. Apalagi ada tempat karaoke,” kata Sekretaris Komisi D Agus Gunawan, di Gedung Parlemen, Senin (17/10).

Sementara, Kepala Bagian Umum Sekretariat DPRD Kota Bandung Jaja Nurjaman menepis keberadaan ruangan untuk menyanyi itu. Jaja menyebut, ruang tersebut untuk command center Setwan, bukan tempat hiburan.

Menurut Jaja, ruang yang diperuntukkan pusat informasi itu didirikan sejak tahun 2015, dengan dana mencapai Rp 150 juta. 

“Dibangun dengan anggaran APBD Rp 150 juta. Kita baru memiliki empat TV LED yang terus akan kita lengkapi tahun ini,”pungkasnya. (Fajar/rmol/JPG)

Click to comment
To Top