Modusnya Ajak Jalan-jalan, Sampai di Tempat Gelap Bunga Dipaksa Telanjang, Untung Lolos – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Kriminal

Modusnya Ajak Jalan-jalan, Sampai di Tempat Gelap Bunga Dipaksa Telanjang, Untung Lolos

asusila

FAJAR.CO.ID, MANADO — Kekerasan seksual terhadap anak dibawah umur di tanah Totabuan masih terus terjadi. Kali ini, seorang Pelajar SMP, sebut saja  Bunga (14), warga Kecamatan Modayag, dicabuli kerabatnya sendiri berinisial MP (39).

Dari informasi yang dihimpun Posko Manado (Fajar Group),   perbuatan bejat pelaku terjadi Minggu (16/10) malam, sekira pukul 19.30 wita.

Kejadian bermula ketika MP mengajak korban  jalan-jalan ke perkebunan desa di mereka. Karena pelaku adalah kerabat dekatnya, Bunga mengiyakan ajakan tersebut.

Setiba ditempat tujuan, pelaku  mulai mengerayangi tubuh korban. Tak terima, Bunga memberikan perlawanan. Bukannya berhenti, MP malah makin beringas.

Dengan nafas tersengal-sengal, MP berupaya membuka pakaian Bunga. Beruntung,  Bunga berhasil lolos setelah sempat tarik menarik diantara mereka.

Dalam kegelapan malam, dan rasa takut, Bunga terus berlari hingga ke rumahnya, dan lolos dari aksi perkosaan yang dilakukan MP. Dia lalu  melaporkan perbuatan MP kepada orang tuanya. 

Tak terima, orang tua Bunga membawa kasus ini ke Kantor Polisi yang lansung meringkus pelaku di rumahnya.
Kapolsek Modayag AKP I Ketut Mantra SH, ketika dikonfirmasi, mengatakan, berdasarkan keterangan awal, MP membuka baju Bunga, dan memaksa melakukan hubungan intim. Tapi tidak berhasil karena Bunga melawan.

“Kasus ini masuk pelecehan seksual. Dan pelaku akan dijerat dengan Pasal 82 Jo 76 E Undang-undang RI nomor 35 tahun 2014, tentang perlindungan anak, dengan ancaman hukuman maksimal 15 tahun,” tegas Mantra.(fajar/JPG)

loading...
Click to comment
To Top