Pulang Shalat, Pemuda Ini Dikeroyok Dua Pemabuk Hingga Babak Belur – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Kriminal

Pulang Shalat, Pemuda Ini Dikeroyok Dua Pemabuk Hingga Babak Belur

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Nahas dialami Topan Sofian (23), warga Kebon Jeruk, Jakarta Barat ini dikeroyok oleh dua orang yang tengah asyik menenggak minuman keras di dekat rumahnya. Kedua orang itu yakni SU (33) dan FI (31) yang tak lain adalah tetangganya sendiri.

‎Kanit Reskrim Polsek Kebon Jeruk Iptu Andrianto membenarkan kejadian ini. Menurut dia kejadian bermula pada Selasa (18/10) siang, saat itu korban tengah melintas di depan hadapan pelaku. Korban pada saat itu baru pulang dari masjid selesai menunaikan ibadah.

“Korban dari jauh sudah melihat kedua pelaku yang tengah asyik mabuk. Namun, saat di hadapan keduanya pandangan korban tak terlepas dari pelaku,” katanya selasa(18/10).

Kemudian, pelaku SU yang tak senang dipelototin dengan korban langsung mencekik‎ korban seraya memukul di bagian wajah dan kepala. Tak puas sampai di situ, pelaku FI mengambil sebuah botol bir dan langsung menghantam kepala korban.

“Korban mengalami memar di bagian wajah dan kepalanya bocor. Korban sebelumnya sudah meminta maaf tapi kedua pelaku di bawah pengaruh minuman keras sehingga tetap menganiaya korban,” terangnya.

Untungnya ada Arul (23) rekan korban dan melihat kejadian itu. Korban yang sudah dalam keadaan terluka dibawa ke Puskesmas Kebon Jeruk. Kemudian, korban melaporkan hal itu kepada pihak kepolisian.

“Kami langsung melakukan penangkapan di lokasi. Namun, yang kami dapatkan hanya pelaku SU saja. Kita masih memburu pelaku FI yang sudah melarikan diri beberapa saat sebelum petugas datang,” pungkasnya. (Fajar/JPG)

To Top