Yaelah.. Reza Lagi, Reza Lagi.. – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hiburan

Yaelah.. Reza Lagi, Reza Lagi..

REZA Rahadian kembali masuk nominasi Festival Film Indonesia (FFI). Sejumlah pihak pun bertanya-tanya. Sebegitu hebatnya kah Reza?

SEJAK meraih Pemeran Pendukung Pria Terbaik pada FFI 2009 lewat film Perempuan Berkalung Sorban, Reza Rahadian tak pernah absen masuk menjadi nomine FFI.

Kemudian berlanjut FFI 2010 saat meraih Piala Citra Pemeran Utama Pria lewat film 3 Hati Dua Dunia Satu Cinta.

Terakhir, Reza meraih penghargaan FFI  2013 untuk kategori Pemeran Utama Pria Terbaik dalam film Habibie & Ainun.

Nah, di FFI 2016, Reza kembali masuk nominasi dalam kategori Pemeran Utama Pria Terbaik melalui dua film sekaligus yakni My Stupid Boss dan Rudi Habibie.

Ketua Dewan Juri FFI, Olga Lidya menanggapi komentar beberapa pihak yang menanyakan alasan Reza Rahadian menjadi langganan nomine di FFI.

“Tahun lalu Reza masuk nomine dalam dua film yakni Kapan Kawin? dan Guru Bangsa Tjokroaminoto. Itu murni karena prestasi Reza yang memang diakui tim juri FFI,” ujar Olga di Sampoerna Strategic Square, Senin (17/10).

Menurut Olga, sah-sah saja Reza selalu masuk nomine FFI. Prestasi Reza dan film-film yang ia bintangi selalu banyak ditonton di bioskop Indonesia.

“Kalau aktor yang bagus, tentu jadi pertimbangan dewan juri untuk pilih dia masuk nomine. Reza kan main di banyak film, tahun ini aja dia main di empat film,” tutup Olga Lidya.

Sebagai catatan, di tahun 2016 saja aktor berusia 29 tahun membintangi empat judul film yakni, Talak 3, 3 Srikandi, Rudi Habibie, dan My Stupid Boss. (Fajar/jpnn)

Click to comment
To Top