Astaga.. Ibunya Tega Dorong Anak Kandung dari Lantai Dua Mesjid – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Kriminal

Astaga.. Ibunya Tega Dorong Anak Kandung dari Lantai Dua Mesjid

FAJAR.CO.ID, BATAM – Lilis, seorang ibu yang diduga mengalami gangguan jiwa dengan tega mendorong anak kandungnya, M Jamratul Rasyid (8), dari lantai 2 masjid. Beruntung dengan kejadian itu tidak merenggut nyawa korban.

Akibat perbuatan di luar alam sadar yang terjadi di Masjid Jabal Nur, kawasan Perumahan Graha Mas, Tanjungriau, Sekupang, Sabtu (15/10), subuh hari itu, Rasyid masih terbaring di lemas di rumah sakit. Dia harus mendapatkan perawatan intensif, karena kondisinya sekarat.

Menjelang masa kepulihan, siswa kelas 1 SDN 008 Sagulung itu terus ditemani sang ayahnya, Arazak, di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Embung Fatimah Batam di Batuaji.

“Sabar ya nak. Obatnya sedang bekerja. Pasti akan segera sembuh,” ujar Arazak dilansir dari Batam Pos (Jawa Pos Group), Rabu (19/10).

Arazak menuturkan, apes menimpa puteranya itu diduga karena ulah Lilis, istrinya yang mengalami gangguan jiwa. Sabtu pagi saat salat subuh, tanpa sepengetahuan Arazak, Lilis mengajak Rasyid ke masjid yang ada di depan perumahan mereka.

“Saya waktu itu lagi kerja, jaga malam di perumahan,” tutur Arazak.

Saat berada di lantai dua masjid tersebut, Lilis diduga sengaja mendorong puteranya jatuh hingga ke lantai dasar masjid. Akibatnya, tengkorak kepala belakang Rasyid retak dan berdarah. Warga baru sadar saat melihat Rasyid sudah tergeletak di lantai dasar masjid.

Sampai siang kemarin (18/10), anak pertama dari Arazak warga perumahan Graha Mas blok E nomor 5, Tanjungriau, Sekupang itu, masih terbaring di ruangan rawat inap kamar Flamboyan Nomor 208.

Sesekali bocah lak-laki itu meringis kesakitan di bagian kepala. Sang ayah yang setia menemaninya terus berusaha menenangkan. (eja/iil/JPG)

Click to comment
To Top