Ibu Muda Ditembak Mati Karena Ingin Lindungi Suami – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Kriminal

Ibu Muda Ditembak Mati Karena Ingin Lindungi Suami

FAJAR.CO.ID, MEDAN – Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Kompol Fahrizal mengatakan pelaku menembak korban karena menghalangi para pelaku membawa suaminya. 

“Suaminya hendak dibawa dalam keadaan tangan diborgol oleh para pelaku,” ujar Fahrizal seperti diberitakan Posmetro Medan (Fajar Group) hari ini (19/10).

“Dari CCTV diketahui pelaku kabur dengan mengendarai mobil Terios atau Rush putih. Diduga plat kendaraan yang dipakai para pelaku palsu,” ungkapnya.

Masih kata Kasat, setelah kejadian korban dilarikan ke RSUP Adam Malik Medan. Disinggung motif, Fahrizal menyebut belum bisa memberikan keterangan.

“Untuk motifnya kita belum bisa beri keterangan resmi. Karena kita masih melakukan penyelidikan terhadap kasus ini. Dan kasus ini akan kita yang ambil alih,” tandasnya.

Pun begitu, info dari sumber terpercaya, ada indikasi kasus berlatar belakang utang piutang. Hanya saja belum bisa dipastikan berkaitan dengan narkoba atau bisnis penjualan pakaian.

“Korban adalah pengusaha pakaian,” ungkap sumber sembari menyebut, berembus kabar bahwa utang Saiful mencapai lebih dari seratusan juta. (Fajar/jpnn)

Click to comment
To Top