Pede Banget, Tes Ilmu Pakai Jual Narkoba ke Polisi, di Bui Lah Bego! – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Kriminal

Pede Banget, Tes Ilmu Pakai Jual Narkoba ke Polisi, di Bui Lah Bego!

ilustrasi

FAJAR.CO.ID, AMUNTAI – Terlalu percaya diri, mungkin itulah ungkapan yang tepat untuk Rizky Fadillah alias Diding (26). Pria yang tinggal di Desa Palampitan Hulu Kecamatan Amantai Tengah itu, merasa sudah cukup ilmu sehingga, untuk prakteknya pakai polisi.

Ya, Diding, ingin mencoba ilmu kanuragam yang dimilikinya dengan menjual  sabu-sabu  masing-masing 0,30 gram dan 0,14 gram ke polisi. Singkat cerita, transaksi narkoba di Jalan Negera Dhipa Kelurahan Sungai Malang Senin (17/10) sekira pukul 22.30 wita malam berakhir, dengan Diding nginap di bui. Apes!!

narkoba

Rizky Fadillah alias Diding (26)

“Benar pelaku datang dan akhirnya diciduk tanpa perlawanan,” kata Jarkasi pada Radar Banjarmasin Selasa (18/10) melalui sambungan telepon.

Adapun barang bukti yang disita yakni, satu paket sabu dengan berat keseluruhan 0,30 gram, satu paket sabu, berat keseluruhan 0,14 gram, satu buah sedotan plastik warna putih.

Berikutnya, satu sobekan plastik kecil warna hitam, satu lembar aluminium poil dan satu buah kotak kardus, dan satu buah Handphone, terangnya. “Pelaku dan berikut barang bukti kami amankan guna pengembangan dan proses hukum lebih lanjut,” tutupnya. (mar/ema)

loading...
Click to comment
To Top