Saat Isteri Gading Marten Dibuat Meleleh Suami Atiqah Hasiholan – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hiburan

Saat Isteri Gading Marten Dibuat Meleleh Suami Atiqah Hasiholan

FAJAR.CO.ID JAKARTA – Ketampanan paras dan kegagahan artis Rio Dewanto mampu membuat penyanyi Gisella Anastasia meleleh.

Sayangnya keinginan isteri Gading Marten itu tidak bersambut.

Sebab Rio yang saat ini masih menjadi suami dari artis cantik Atiqah Hasiholan itu lebih memilih wanita lain sebagai kekasihnya.

Tapi, tunggu dulu. Itu bukan cerita sesungguhnya. Ini hanyalah kisah yang digambarkan dalam video klip single terbaru Gisella Anastasia, yang berjudul Melupakanmu.

Di dalam single terbarunya itu, Gisella Anastasia menjadi mannequin (patung) dan tertarik dengan Rio Dewanto yang berprofesi sebagai desainer.

“Di situ aku suka sama desainernya, memendam rasa sama dia (Rio Dewanto). Jadi agak fiksi gitu sih, bisa hidup di tengah malam,” ungkap Gisella Selasa (18/10).

Dia melanjutkan jika di dalam cerita itu, Rio hanya bisa hidup pas tengah malam saja dan sudah memiliki pasangan.

Ini merupakan syuting pertama dalam penggarapan video klip. Sebelumnya dia lebih sering duet dalam penggarapan video klip di setiap single-nya.

Meski demikian, dia menganggap lebih suka dengan video klip ini karena lebih cocok dengan karakter lagu yang dibawakan.

“Awalnya aku nggak kepikiran buat pakai konsep mannequin, soalnya aku mikir kalau fiksi-fiksi gitu kan biasanya harus pakai efek. Tapi produsernya bilang, ‘nggak pakai efek, ini cuma dari make-up saja’. Dan aku lihat jalan ceritanya lucu juga,” pungkasnya. (Fajar/jpg)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top