Suami Lumat Bibir Nikita Mirzani, Nafa Urbach: Zack, Kamu Luar Biasa – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Hiburan

Suami Lumat Bibir Nikita Mirzani, Nafa Urbach: Zack, Kamu Luar Biasa

Nikita-Mirzani

FAJAR.CO.ID JAKARTA – Nafa Urbach tak mau memperpanjang masalah terkait video ciuman suaminya, Zack Lee dengan Nikita Mirzani yang beredar di media sosial.

Nafa Urbach tetap akan menerima sang suami apa adanya. Nafa juga menegaskan bahwa dia akan tetap mencintai dan mengasihi sang suami.

Bahkan, Nafa Urbach menyebut suaminya sebagai pria yang luar biasa.

“Saya mengasihi suami saya. Buat saya dia laki laki yang luar biasa yang Tuhan berikan untuk saya,” tulis Nafa Urbach di akun Instagram miliknya, Selasa (18/10/2016).

Nafa Urbach juga menyampaikan permohonan maaf kepada para wartawan karena tidak bisa menerima wawancara dalam bentuk apa pun untuk mengklarifikasi video mesra suaminya Zack Lee dengan Nikita Mirzani.

“Teman-teman wartawan yang saya kasihi, saya memohon maaf sebesar-besarnya untuk saya tidak bisa menerima wawancara dalam bentuk apapun perihal berita yang sedang berlangsung. Mohon untuk tidak memaksa saya atau meminta saya klarifikasi soal apapun saat ini,” tambah Nafa Urbach.

Menurut dia, yang dia butuhkan saat ini adalah berdiam diri bersama Tuhan dan menunggu Tuhan bertindak.

“Biarkan kami menyerahkan smua ini ke tangan Tuhan dan bukan media. Saya tidak mau mengambil keuntungan, sensasi dalam bentuk apapun dalam kondisi ini untuk suatu hal yang salah di mata Tuhan,” imbuhnya.

“Saya harap teman-teman mengerti dan bisa bersabar. Terima kasi banyak untuk semua dukungan dan kasih kalian untuk saya dan keleuarga. GBU all,” tandas Nafa Urbach.

loading...
Click to comment
To Top