Ahok Pastikan Tidak Cetak Spanduk – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Pilkada

Ahok Pastikan Tidak Cetak Spanduk

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok menegaskan tidak ingin membuat spanduk dan perlengkapan kampanye lainnya.

Pernyataannya itu dia ungkapkan dalam peluncuran program Kampanye Rakyat yang bertujuan menggalang dana untuk Ahok-Djarot.

“Kita enggak ada spanduk. Kita juga enggak cetak macem-macem,” ucapnya di Rumah Lembang, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (1/11).

Pihaknya juga enggan menggelar pertemuan-pertemuan tidak penting yang bisa mengeluarkan banyak dana. Misalkan untuk blusukan saja, lanjut Ahok, dia mengklaim tidak akan menggelontorkan uang yang sedemikian besar.

Selain itu, eks Bupati Belitung Timur itu menilai, dana kampanye yang dibutuhkannya pun hampir tidak ada. Sebab lanjut dia, semua kegiatan pelatihan saksi dan acara apapun dari partai, semua biaya ditanggung partai politik (parpol).

“Saya sudah bilang sama semua parpol, pendukung, Anda kalau mau bikin kegiatan apapun, pelatihan saksi apapun, silahkan Anda urus sendiri,” pungkasnya. (Fajar/JPG)

loading...
Click to comment
To Top