Anak Buah Prabowo: Baru Satu Janji yang Ditunaikan Jokowi, Lainnya Belum – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Nasional

Anak Buah Prabowo: Baru Satu Janji yang Ditunaikan Jokowi, Lainnya Belum

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Silaturrahmi politik antara Presiden Joko Widodo (Jokowi) dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, di Hambalang, Bogor Senin (31/10) adalah hal positif.

Hal tersebut dikatakan Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Fadli Zon dalam diskusi “Makna dari Pertemuan Jokowi-Prabowo”, di pressroom DPR, Senayan Jakarta, Selasa (1/11)).

“Menurut saya, pertemuan kemarin adalah hal positif. Positifnya karena baru satu janji Jokowi yang dipenuhinya, yakni mendatangi Prabowo ke Hambalang,” kata Fadli.

Dijelaskan Fadli, Jokowi berjanji ke Hambalang di kediaman keluarga Prabowo, Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat, 17 Oktober 2014 lalu.

“Baru satu janji itu yang ditunaikan Jokowi. Janji-janji lainnya belum,” tegas Wakil Ketua DPR RI itu.

Dia jelaskan, pertemuan tersebut positif karena bagian dari upaya membangun bangsa ini ke depan.

Tapi untuk kepentingan bangsa dan negara lanjutnya, pertemuan tersebut jangan hanya untuk menghadapi situasi-situasi tertentu saja misalnya aksi demo 4 November nanti.

“Kalau hanya sebagai respon terhadap rencana demo nanti, menurut saya tidak penting juga, sebab tuntutannya sudah jelas, yakni masalah Ahok harus diselesaikan melalui hukum,” imbuhnya. (Fajar)

loading...
Click to comment
To Top