Fahri Hamzah: Sudahlah Pak Jokowi Nggak Usah Gugup – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Nasional

Fahri Hamzah: Sudahlah Pak Jokowi Nggak Usah Gugup

16884_34821_fahri hamzah jawapos1

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah meminta Presiden Joko Widodo tidak usah resah menghadapi Aksi Bela Islam II yang digagas sejumlah organisasi masyarakat (ormas) pada Jumat, 4 November 2016.

Menurutnya, Jokowi harus menerima masa pendemo yang ingin menyuarakan aspirasinya di Istana Negara demi penegakkan hukum terhadap Gubernur DKI Jakarta nonaktif Basuki T Purnama yang dituding menistakan agama.

“Ya harus diterima dong. Udah lah Pak Jokowi nggak usah gugup,” ujarnya di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (1/11).

Apalagi kata Fahri, Jokowi merupakan presiden yang naik dengan pilihan sah dari rakyat. Untuk itu, tidak perlu takut dengan aksi demonstrasi yang biasa dalam demokrasi.

“Dia kuat tapi harus tau dia berpihak pada konstitusi dan hukum. Santai aja nggak usah gugup,” tuturnya.

Lebih lanjut Fahri mengatakan, kekuasaan yang dimiliki Jokowi maupun Ahok milik Tuhan. Sehingga, tidak perlu panik bila kekuasaan itu kembali tak dimilikinya.

“Kekuasasaan itu kata Pak Basuki punya Tuhan, kalau sudah diambil ya yang ngambil Tuhan. Santai aja. Jadi saya kira terima kenyataan ini, keadaan ini, sambutlah dengan baik,” pungkas legislator asal NTB itu. (Fajar/JPG)

loading...
Click to comment
To Top