Ini Calon Pengganti Frank de Boer di Inter Milan – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Bola

Ini Calon Pengganti Frank de Boer di Inter Milan

diego-simeone

FAJAR.CO.ID, MILAN – Inter Milan baru saja mengumumkan pemecatan pelatih, Frank De Boer. Adapun sosok pengganti De Boer akan diumumkan dalam waktu dekat. Sejumlah nama sudah mencuat sebagai kandidat pengganti Frank De Boer.

Untuk sementara skuat utama Inter Milan ditangani Pelatih Inter Primavera, Stefano Vecchi. Termasuk memimpin latihan persiapan jelang lawatan ke markas Southampton dalam lanjutan penyisihan grup Liga Europa, Jumat (4/11/2016) dini hari WIB mendatang.

Adapun nama-nama yang muncul sebagai kandidat pengganti Frank De Boer sebagai pelatih Inter hingga saat ini belum diputuskan pihak manajemen.

Target nomor satu tetap pada diri Diego Simeone. Pelatih Atletico Madrid itu dinilai sebagai sosok yang paling pas menangani Inter. Apalagi pria asal Argentina itu pernah membela Inter saat masih aktif sebagai pemain.

Nama Francesco Guidolin juga menjadi salah satu kandidat pengganti De Boer. Meski baru saja dipecat Swansea, namun sosok Giudolin yang sudah hapal ketatnya persaingan di Serie A dianggap mumpuni menukangi Mauro Icardi dkk.

Dilansir The Sun, justeru Stefano Pioli yang kemungkinan besar didapuk sebagai pelatih Inter hingga musim ini berakhir, sembari menunggu target nomor satu, Diego Simeone bisa direkrut Inter.

Inter Milan memutuskan memberhentikan Frank De Boer sebagai pelatih kepala, Selasa (01/11/2016) siang waktu setempat, setelah rentetan hasil buruk yang dicapai La Beneamata awal musim ini.

Inter terpaku di peringkat 12 klasemen sementara Serie A dengan koleksi 14 poin. Inter sudah menelan 5 kekalahan dari 11 laga yang sudah dijalani di Serie A. Sementara di Liga Europa, Inter sudah dua kali kalah dari 3 laga penyisihan dan terancam gagal melaju ke fase selanjutnya. (Fajar/pojoksatu)

loading...
Click to comment
To Top