Ini Kata Ahok Soal Pertemuan Jokowi dengan Prabowo – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Nasional

Ini Kata Ahok Soal Pertemuan Jokowi dengan Prabowo

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama mengomentari pertemuan antara Presiden Joko Widodo (Jokowi) dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto.

Sembari bercanda, Ahok -sapaan Basuki- merasa tak berkepentingan dengan pertemuan yang digelar di rumah Prabowo di Bukit Hambalang, Bogor, Jawa Barat, Senin (31/10) itu. Ahok pun mengaku tak tahu hal yang dibahas pada pertemuan kedua tokoh yang pernah bersaing di pemilu presiden itu.

“Enggak tahu. Emang Pak Jokowi harus lapor saya?” ucapnya sembari terkekeh di kompleks Pasar Serdang, Kemayoran, Jakarta Pusat, Selasa (1/11).

Eks Bupati Belitung Timur itu justru mengomentari hal lain dari pertemuan Jokowi dan Prabowo. Tapi kali ini bukan soal kedua orang calon presiden pada Pilpres 2014 lalu.

Ahok mengomentari kuda yang ditunggangi Prabowo dan Jokowi. “Kudanya bagus,” imbuhnya sambil tertawa.

Seperti diketahui, Ahok adalah politikus yang berkali-kali bersentuhan langsung dengan Jokowi dan Prabowo. Ahok yang mulanya wakil gubernur DKI, akhirnya meggantikan Jokowi yang terpilih menjadi presiden.

Namun, jauh sebelumnya, Ahok adalah kader Golkar yang diusung Gerindra untuk maju di pilkada DKI 2012. Prabowo mengusung Ahok untuk menjadi calon wakil gubernur DKI bagi Jokowi pada pilkada di ibu kota negara tahun 2012. (Fajar/JPG)

Click to comment
To Top