Ini Saran Fadli Zon Buat Presiden – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Nasional

Ini Saran Fadli Zon Buat Presiden

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Wakil Ketua DPR RI, Fadli Zon menyarankan Presiden Joko Widodo sering-sering bersilaturrahmi dengan banyak pihak.

Dalam bersilaturrahmi menurut Fadli, jangan cuma karena akan ada masalah lalu menggelar pertemuan.

“Bertemunya jangan cuma dengan Prabowo, juga dengan yang lainnya, apalagi akan ada masalah, lalu blusukan. Itu mudah dibaca orang,” kata Fadli, di Gedung Nusantara III, kompleks Parlemen, Senayan Jakarta, Selasa (1/11).

Lebih lanjut, Wakil Ketua Umum Partai Gerindra itu menegaskan, Indonesia ini adalah negara besar. Karena itu kata Fadli, presiden jangan pernah punya pretensi bisa mengurus sendirian.

“Indonesia ini negara besar, presiden jangan pernah punya pretensi bisa urus Indonesia sendirian. Wakil Presiden Jusuf Kalla, perlu juga didengar sarannya karena pengalaman beliau mengelola Indonesia cukup mumpuni,” tegas wakil rakyat dari daerah pemilihan Jawa Barat itu.

Selain itu, Fadli juga menyindir hubungan Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto dengan Jokowi di banding dengan Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri.

“Saking dekatnya, dari awal Pak Novanto sudah mencanangkan bahwa Partai Golkar mengusung Jokowi di pilpres 2019,” ujar Fadli. (Fajar)

loading...
Click to comment
To Top