Messi Perpanjang Kontrak, Manchester City Gigit Jari – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Bola

Messi Perpanjang Kontrak, Manchester City Gigit Jari

FAJAR.CO.ID – Barcelona tampaknya tak mau bintangnya, Lionel Messi, berpindah kostum dalam waktu dekat. Mereka dengan cepat bergerak untuk memperpanjang masa bakti La Pulga di Camp Nou.

Messi sebenarnya masih punya dua tahun kontraknya di Barcelona. Namun memang, beberapa klub mencoba merayunya untuk meninggalkan klub asal Catalunya itu.

Manchester City, menjadi klub yang terdepan. Bahkan, Manajer Man City, Pep Guardiola, sudah terang-terangan ingin bereuni dengan Messi.

Hal ini yang bikin Barcelona risih. Blaugrana kini bakal membicarakan kontrak Messi dan dalam waktu dekat akan memperpanjangnya.

“Kami akan bernegosiasi dengan Messi dalam beberapa bulan ke depan. Dia masih berusia 29 tahun dan bila melihat dari permainannya, saya pikir dia seperti pemain yang baru saja diorbitkan,” kata Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, kepada Telegraph.

Bartomeu melanjutkan, rencana perpanjangan kontrak ini bukan semata-mata menghindari terkaman Man City. Rencana ini sudah berlangsung sejak lama karena puas melihat performa pemain asal Argentina itu.

“Messi menciptakan dirinya seperti dua tahun lebih muda. Dia mengubah cara bermain dan dia adalah pemain yang lebih baik sekarang. Kami senang bila bisa kerja sama lebih panjang,” tandas dia.

Messi sendiri telah berseragam El Barca sejak tahun 2001. Dia bergabung dengan Barca sebagai pemain muda dan memang terbentuk di Camp Nou. (Fajar/JPG)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top