Walah, Pilot Ini Lakukan Hal Senonoh di Kokpit Pesawat – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Internasional

Walah, Pilot Ini Lakukan Hal Senonoh di Kokpit Pesawat

FAJAR.CO.ID – Mungkin Colin Glover sedang lelah. Atau mungkin dia memang bodoh. Bagaimana tidak, sebagai seorang pilot, Glover seharusnya selalu siaga saat berada di belakang kokpit. Namun sayang, itu tidak tergambar dari foto-foto yang tersebar di media.

Alih-alih siaga, si pilot maskapai penerbangan British Airways itu malah melakukan hal yang tidak senonoh. Saat bertugas, Glover memotret dirinya sendiri yang sedang memuaskan diri sendiri. Aksi itu dilengkapi dengan stoking hitam yang dikenakannya dan foto-foto perempuan seksi yang dipasang di kokpitnya.

Memang, lelaki 51 tahun itu menyangkal orang yang ada di foto itu adalah dirinya. Karena tidak terlihat dengan jelas wajah dari pelaku. Tetapi, pemeriksaan terus dilakukan dan warga Dublin itu harus ikhas tidak terbang lagi karena mendapatkan sangsi.

Dilansir Daily Mail Selasa (1/11), foto-foto tersebut diambil dari dua kesempatan yang berbeda. Namun, yang jelas diambil saat Glover menerbangkan pesawat jarak jauh dan dilakukan saat malam.

Bapak satu anak tersebut sudah bekerja di British Airways selama 26 tahun. Dari profil sosial medianya, dia menyebutkan kalau dirinya adalah kapten.

Pernah menikah dua kali, Glover yang lulus sarjana dengan gelar insinyur sipil itu sepertinya bakal dipecat kalau terbukti dia adalah lelaki di foto tersebut. ”Itu adalah tindakan konyol yang berbahaya. Saat terbang dengan ketinggian menengah, Anda bisa saja menghadapi turbulence mendadak,” kata ahli penerbangan Chris Yates kepada The Sun.

Apakah foto itu diambil di simulator? ”Anda bisa melihat dari cahayanya kalau itu benar di dalam pesawat. Bukan simulator,” sambungnya.

Juru bicara British Airways mengatakan kepada MailOnline kalau mereka menganggap serius masalah ini. ”Kami sedang melakukan penyelidikan atas kasus ini,” katanya. Ini adalah kasus kesekian yang terjadi di British Airways.

Awal tahun ini, dua pilot mereka terlibat perkelahian di salah satu bar di Houston, Texas, Amerika Serikat. Tahun lalu, karyawan mereka dipecat setelah ketahuan mendapatkan sogokan dari artis dan pebisnis kaya agar mereka mendapatkan tiket. Pada 2013, kru kabin ketahuan sedang dalam kondisi mabuk saat bertugas. (Fajar/JPG)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top