Wiranto Masih Butuhkan Masukan dari Gita Wirjawan – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Sport

Wiranto Masih Butuhkan Masukan dari Gita Wirjawan

wiranto-dan-gita-wirjawan

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Ketua Umum PBSI 2016-2020, Wiranto mengaku akan tetap melibatkan sang pendahulu, Gita Wirjawan dalam beberapa hal.

Seperti diketahui, Wiranto dan Gita sejatinya bersaing untuk merebut kursi Ketum PBSI 2016-2020. Akan tetapi, Gita tiba-tiba menyatakan mundur dan membuat Wiranto terpilih secara aklamasi.

“Kami tetap akan minta masukan kepada Pak Gita, bagaimana mengambil langkah-langkah maju untuk membangun kualitas yang ada di dalam organisasi,” kata Wiranto dalam rilis resmi PBSI kepada JawaPos.com.

Pada kesemptan yang sama, pria yang juga menjabat sebagai Menkopolhukam itu mengatakan ada kesamaan antara dirinya dan Gita dalam cara pandang terkait bulu tangkis Indonesia.

“Mimpi dan harapan terhadap PBSI sudah diucapkan oleh Pak Gita, bahwa kita ingin membangun tradisi emas di Olimpiade. Sama dengan harapan saya, Indonesia akan merebut kembali kejayaan bulu tangkis seperti di masa-masa lalu,” ujar Wiranto.

Sementara itu, Gita secara terbuka berharap induk olahraga bulu tangkis di Indonesia itu bisa terus berjalan ke arah yang lebih baik di bawah komando Wiranto.

“Saya berharap dibawah kepemimpinan Pak Wiranto, PBSI bisa menjadi lebih baik. Tentunya hal-hal baik yang selama ini sudah berjalan bisa dilanjutkan,” kata Gita. (Fajar/JPG)

loading...
Click to comment
To Top