Bertanding Tanpa Dihadiri Penonton, Ini Kata Zidane – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Bola

Bertanding Tanpa Dihadiri Penonton, Ini Kata Zidane

Zidane

FAJAR.CO.ID – Laga antara Legia Warsawa kontra Real Madrid pada matchday keempat Liga Champions, Kamis (3/11) dini hari WIB harus digelar tanpa penonton.

Hal tersebut adalah imbas dari kerusuhan suporter Legia beberapa saat sebelum mereka menjamu Borussia Dortmund, beberapa waktu lalu, juga di pentas Liga Champions.

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane mengaku tidak senang dengan kondisi tersebut. Meskipun pada dasarnya, El Real diuntungkan karena berstatus tim tamu.

“Tidak ada keuntungan sama sekali bertanding tanpa disaksikan oleh penonton. Saya akan lebih senang bermain di depan para fans, bahkan saat laga tandang,” kata Zidane seperti diberitakan situs UEFA.

“Akan tetapi saya akan tetap memandang pertandingan nanti dengan cara yang sama. Yakni kami mengicar poin penuh dari Polandia,” sambungnya.

Pada kesempatan yang sama, Zidane juga menyebut bahwa tim asuhannya akan tetap menghormati Legia. Meskipun pada pertemua pertama dua pekan lalu, Real Madrid berhasil menang telak 5-1.

“Kami harus menghormati Legia. Mereka adalah tim bagus yang bisa membuat Anda berada dalam masalah. Mereka tidak beruntung dengan hasil yang mereka raih di Santiago Bernabeu. Tapi mereka tetaplah berbahaya,” pungkas Zidane.

El Real bisa saja memastikan satu tempat di fase knock out. Dengan catatan, mereka harus meraih kemenangan pada pertandingan tersebut. (Fajar/JPG)

loading...
Click to comment
To Top