Apes Banget Lo Tong, Pesta Lem Malah Ketahuan, Diginiin kan Bego! – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Kriminal

Apes Banget Lo Tong, Pesta Lem Malah Ketahuan, Diginiin kan Bego!

KENAKALAN REMAJA: Babinsa Kelurahan Lamaru Serda Wiyadi saat memberi arahan ABG yang ketahuan akan pesta ngelem di kawasan jalur dua menuju pantai Manggar. Selain lem, ditemukan sebilah badik.

KENAKALAN REMAJA: Babinsa Kelurahan Lamaru Serda Wiyadi saat memberi arahan ABG yang ketahuan akan pesta ngelem di kawasan jalur dua menuju pantai Manggar. Selain lem, ditemukan sebilah badik.

FAJAR.CO.ID, BALIKPAPAN  –  Guna memberikan rasa aman ke warga, pihak kelurahan Lamaru Balikpapan Timur rutin melaksanakan kegiatan monitoring lingkungan. Sasarannya selain untuk menjaga keamanan juga untuk menindaklanjuti kenakalan remaja yang akhir-akhir ini semakin mengkhawatirkan.

Babinsa Kelurahan Lamaru Serda Wiyadi menuturkan, untuk wilayah Lamaru ada beberapa lokasi yang kerao digunakan oleh para remaja untuk melakukan tindakan yang tidak baik seperti ngelem, lokasi tersebut ada di jalar dua menuju pantai manggar.

“Untuk lokasi jalur dua memang kerap digunakan para abg untuk kumpul-kumpul disaat malam hari, salah satunya kerap digunalan untuk ngelem,” ujar Wiyadi.

Ia menambahkan, bahkan baru-baru ini petugas mengamankan kumpulan ABG yang lagi asyik ngelem dilokasi tersebut pada malam hari. “Biasanya mereka para ABG suka ngumpulnya malam-malam, oleh karena itu kita inisiatif melakukan monitoring malam-malam, akhirnya didapati sekumpulan abg lagi asyik kumpul dan berniat untuk melakukan aktifitas ngelem,” bebernya.

Adanya aktivitas ABG  yang suka ngelem ini sangat disayangkan oleh petugas, peran serta orang tua dalam memperhatikan pergaulan anak-anaknya juga harus turus perhatikan, jangan sampai terjerumus ke hal-hal yang negatif.

“Pihak kelurahan pun akan rutin melakukan monitoring di lingkungan rumah warga termasuk di lokasi-lokasi yang sering menjadi tempat berkumpulnya para ABG,” tutupnya. (dan/rus)

Click to comment
To Top