Belum Pernah Jebol Gawang Lawan, Dinamo Zagreb jadi Lumbung Gol di Grup H – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Bola

Belum Pernah Jebol Gawang Lawan, Dinamo Zagreb jadi Lumbung Gol di Grup H

dinamo-zagreb

FAJAR.CO.ID – Sevilla makin menegaskan bahwa Dinamo Zagreb sebagai lumbung gol di Grup H. Itu setelah mereka menang 4-0 atas wakil Kroasia tersebut pada matchday 4, Kamis (3/11) dini hari WIB.

Dari 4 laga yang telah dilalui di Grup H, Dinamo Zagreb selalu menelan kekalahan. Mereka total kemasukan 12 gol atau 3 gol per partai dan belum pernah mencetak gol.

Dalam laga ini, gol-gol Sevilla dihasilkan oleh Luciano Vietto, Escudero, Steven N’Zonzi, dan Wissam Ben Yedder.

Berkat kemenangan tersebut, Sevilla kini memimpin klasemen sementara Grup H dengan perolehan 10 poin. Namun, tim asuhan Jorge Sampaoli itu belum memastikan tiket babak 16-besar. Hanya saja, mereka hanya tinggal satu poin untuk melenggang ke fase knock-out.

Tertundanya Sevilla lolos ke babak 16-besar tak lepas dari keberhasilan Olympique Lyonnais menahan imbang tuan rumah Juventus. Andai I Bianconeri – julukan Juventus, bisa meraih kemenangan, maka Sevilla akan mendampingi Juventus memastikan tiket 16-besar pada matchday ini.

Terkait kekalahan telak tersebut, pelatih Dinamo Zagreb, Ivaylo Petev, mengakui kualitas timnya jauh di bawah Sevilla. Apalagi pada pertemuan pertama di Zegreb, timnya juga mengalami kekalahan.

“Kami sempat mampu mengimbangi permainan Sevilla. Tapi, begitu lini belakang melakukan kesalahan dan gawang kami kebobolan, semua seperti malapetaka. Situasi makin sulit ketika pemain kami mendapat kartu merah. Terlepas dari itu, Sevilla memang lebih baik dari kami dan itu fakta yang sebenarnya,” sebut Petev seperti dilansir Uefa.com. (Fajar/JPG)

Susunan Pemain
Sevilla:
 Sergio Rico, Mariano, Escudero, Adil Rami, Mercado, Kranevitter, N’Zonzi, Ganso (Kiyotake 75), Franco Vazquez (Ben Yedder 61), Vietto, Vitolo (Sarabia 75)

Dinamo Zagreb: Livakovic, Pivaric, Sigali, Schildenfeld, Benkovic, Stojanovic, Machado (Peric 60), Pavicic, Coric (Situm 53), Soudani (Matel 46), Fernandes

loading...
Click to comment
To Top