Blusukan di Pejaten Timur, Ahok Dikawal 55 Polisi – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Pilkada

Blusukan di Pejaten Timur, Ahok Dikawal 55 Polisi

102933_287825_polisi_pengawal_ahok_jpnn

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama melanjutkan blusukanannya dalam rangka kampanye pilkada. Hari ini (3/11), lokasi pertama blusukannya adalah Gang Langgar di 2 RT 13/RW 08, Kelurahan Pejaten Timur, Kecamatan Pasar Minggu, Jalan Raya Tanjung Barat, Kamis (3/11).

Pria yang karib disapa Ahok itu mendapatkan pengawalan dari beberapa polisi yang membawa senjata dan gas air mata. Pengawalan atas Ahok lebih ketat dibanding sebelumnya.

Kapolsek Pasar Minggu Kompol Holden Sirait mengatakan, ‎ada 55 personel polisi yang mengamankan blusukan Ahok hari ini. Jumlah ini meningkat dari biasanya.

“Kami tetap aja memperkuat. (Biasanya) 20 orang,” kata Holden.

Soal polisi yang membawa gas air mata, Holden menyatakan, hal itu merupakan perintah dari Kapolres. Ini dilakukan untuk memperkuat pengamanan.

“Mereka itu dari Polres atas perintah Kapolres, jadi untuk memperkuat pengamanan di wilayah hubungan beliau,” ungkap Holden.

Begitu tiba di lokasi, Ahok menyapa para warga. Antusias terlihat di wajah para warga begitu melihat Ahok. Mereka bersalaman dan foto bareng dengan mantan Bupati Belitung Timur itu.

Ketika blusukan, Ahok juga berinteraksi dengan warga. Mulai dari persoalan banjir hingga kesehatan. (Fajar/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top