Ikut Aksi Damai, Ibu Ini Pesan ke Anaknya: Jika Terjadi Sesuatu… – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Nasional

Ikut Aksi Damai, Ibu Ini Pesan ke Anaknya: Jika Terjadi Sesuatu…

08-demo-fpi-arya2
Demo Ahok/ Dok.

FAJAR.CO.ID, JAKARTA- Sejumlah Ormas Islam akan melakukan Aksi demo besar-besaran pada jumar beso (04/11), Demo yang dinamakan Aksi Bela Islam Jilid II itu, akan memulai dari Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat,

Bahkan kini sejumlah peserta dari berbagai daerah telah memenuhi pelataran Masjid terbesar di Asia tenggara itu.

warga pun berdatangan memberikan bantuan konsumsi kepada para peserta aksi.

Erna (53), warga Sunter, Jakarta Utara, mengaku sengaja membawa‎ konsumsi untuk diberikan kepada peserta aksi damai besok.

“Ini buat besok mas, dengan makanan dan minuman ini, kami ingin membantu umat dan membantu agama,” kata Erna di Masjid Istiqlal.

Dia mengungkapkan, semua ia lakukan atas insiatif dirinya sendiri, tanpa ada paksaan atau dorongan dari siapapun.

“Jumlahnya memang tidak banyak, sekitar seratusan air mineral dan puluhan minuman jeruk. Ini saya secara personal menyumbang untuk membantu saudara-saudara kita umat Islam,” terangnya.

Dia bahkan mengaku siap untuk ikut dalam aksi “Bela Islam II” besok. Dia berharap aksi besok berjalan lancar tidak terjadi hal buruk.

“Harapannya, Insya Allah berjalan lancar seperti sebelumnya. Namun, misal terjadi sesuatu, saya sudah WhatsApp anak-anak saya. Saya pesan (pada anak-anak) ibu berjuang di Jalan Allah, jika terjadi apa-apa tetaplah jaga solat dan ibadah kalian,” tandasnya. (rmolJ/fajar)

loading...
Click to comment
To Top