Tegang!!! Saat Blusukan, Ahok Ditanya Soal Penistaan Agama – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Pilkada

Tegang!!! Saat Blusukan, Ahok Ditanya Soal Penistaan Agama

basuki-tjahaja-purnama

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok melakukan blusukan ke ‎Gang Langgar 2 RT 13 RW 08, Kelurahan Pejaten Timur, Kecamatan Pasar Minggu, Jalan Raya Tanjung Barat, Kamis (3/11). 

Ketika blusukan, Ahok langsung menyalami warga. Dalam kesempatan ini ada juga yang meminta foto bareng Ahok. Suami Veronica Tan itu tampak berkomunikasi dengan warga. 

Saat berjalan, Ahok sempat disapa oleh seorang pria yang sedang berada di motor. Ahok menghampiri dan menyalami pria itu. Nah, pertanyaan tidak terduga keluar dari‎ mulut pria tersebut. 

“‎Pak Ahok bagaimana soal penistaan agama?” kata pria tersebut. 

Ahok yang mengenakan kemeja kotak-kotak merah langsung menanggapi pertanyaan yang dilontarkan pria itu. Mantan Bupati Belitung Timur itu kembali menegaskan ‎bahwa dirinya tidak ada berniat untuk melakukan penistaan agama. ‎

“Kami enggak ada nista agama. Orang tua (angkat) aja muslim. Enggak ada niat itu,” ucap Ahok.

Situasi menjadi tegang. Setelah itu, seorang perempuan mencoba untuk ‎menyudahi pembicaraan tersebut. “Udah, udah,” teriaknya. 

Setelah Ahok kembali jalan, pria tersebut mengeluarkan kata-kata yang membuat warga sekitar naik pitam. 

“Ngapain nyambut Ahok di sini? Dia kan sudah menghina agama Islam. Buat apa disambut-sambut kayak begitu. Penista agama Islam,” ungkapnya sambil menjalankan motornya menembus barisan warga. (Fajar/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top