Alfred Pastikan Indonesia Dapat Perlawanan Keras dari Myanmar – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Bola

Alfred Pastikan Indonesia Dapat Perlawanan Keras dari Myanmar

Alfred Riedl

FAJAR.CO.ID, YANGON – Pelatih timnas senior Indonesia Alfred Riedl menganggap Myanmar sebagai lawan yang akan sangat menyulitkan.

Dalam pre-match press conference, pelatih asal Austria tersebut memuji tim tuan rumah yang akan dihadapi pada Jumat (4/11) malam di Thuwunna Stadium, Yangon tersebut.

“Kami sedikit tahu tentang lawan kami. Myanmar telah melakukan persiapan yang lama, menjalani serangkaian pemusatan latihan di Eropa, mereka sangat serius,” katanya.

Riedl melihat, banyak pemain potensial dan berbakat yang dimiliki oleh tim Myanmar. Ditambah lagi, mereka akan bermain di hadapan pendukungnya.

“Tentu laga ini akan sulit. Menjadi pertandingan yang berat, motivasi bermain di hadapan pendukung sangat berbeda saat tim anda bermain di luar kandang,” ucapnya.

Skuat Garuda sendiri dalam laga ini terlihat akan mengubah komposisi starting line up. Itu mengingat sesi latihan di Tangerang, Karawaci, terlihat beberapa perubahan dilakukan oleh Riedl. Apalagi, beberapa pemain juga baru gabung di Timnas saat di Myanmar, belum mengikuti TC di Indonesia. (fajar/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top