Cekcok, Rian Tancapkan Obeng di Dada Temannya – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Kriminal

Cekcok, Rian Tancapkan Obeng di Dada Temannya

korban

FAJAR.CO.ID, BONTANG – Persahabatan diantara Rian Eka Setiawan (32) dengan Edwin Luther (32) berakhir. Hanya gara-gara perselisihan di antara keduanya pada Senin malam (1/11), sekitar pukul 21.30 Wita, Rian yang tega menusuk dada sahabatnya dengan sebuah obeng, tepat di dada kiri korban, hingga membuat dada korban terluka dan harus dilakukan operasi.
Untung saja, obeng yang menancap di dada Luther tidak sampai mengambil nyawanya.

Dijelaskan Kapolres Bontang AKBP Andy Ervyn, melalui Kapolsek Bontang Utara Iptu Muklas Hariyanto, Selasa kemarin (2/11), kejadian penikaman yang terjadi diantara dua sahabat karib pada Senin malam, sekira pukul 21.20 Wita, didasari karena perselisihan pendapat terkait bisnis yang mereka kerjakan.

“Kejadian malam Selasa, si pelaku itu minta jemput korban dan saat di bundaran Sintuk, entah siapa yang memulai, mereka cekcok. Kemungkinan pelaku tersinggung saat itu dan berusaha mencari sesuatu di bawah jok kursi dan menemukan obeng, langsung menikam korban dengan obeng itu,” jelas Muklas, di ruang kerjanya.

Karena tertusuk, mobil pun langsung terhenti di tengah jalan dan menghalangi pengendara lainnya. Sehingga ada pengendara lain yang mendatangi TKP dan mengetahui bahwa telah terjadi penikaman.

“Jadi ada orang lain yang mencoba melerai dan korban saat itu minta tolong ke orang tersebut agar mengantarnya ke RS PKT. Sementara pelaku diantar ke Pos Polisi yang ada di Loktuan,” jelas Muklas.

Menurut Muklas, usai menusuk warga Jalan Mulawarman, Gang Angklung I, Blok A-08 ini tidak melakukan aksi apa-apa dan iapun menurut saat diantar ke pos polisi. Bahkan, lanjutnya, karena keduanya saling bersahabat sejak kecil, ada upaya dari keduanya untuk berdamai.

Dalam hal ini, lanjut Muklas, polisi hanya memfasilitasi kedua belah pihak apabila ada rencana ingin berdamai. “Kita sebagai polisi tidak main langsung memenjarakan seseorang. Apabila masalah itu masih bisa diselesaikan secara musyawarah, maka kita akan ambil langkah tersebut,” ujarnya.(soh/beb)

loading...
Click to comment
To Top