Fahri Hamzah: Terlalu Banyak Energi Anak Bangsa Terkuras karena Ahok – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Nasional

Fahri Hamzah: Terlalu Banyak Energi Anak Bangsa Terkuras karena Ahok

demo-ahok

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Sudah terlalu banyak energi bangsa yang dikeluarkan untuk seorang Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama. Kejadian hari ini menurut Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah, merupakan peristiwa pertama kali terjadi sepanjang sejarah kepemimpinan Gubernur DKI yang saat ini dijabat oleh Ahok, sapaan Basuki T Purnama.

“Bangsa ini mestinya mencatat, tanggal 4 November 2016 adalah pertama kali terjadi energi anak bangsa terkuras untuk membayar dengan sangat mahalnya hanya untuk seorang Ahok,” kata Fahri, di Gedung DPR, Senayan Jakarta, di sela-sela persiapannya menuju Istiqlal, Jumat (4/11).

Selain telah menguras energi anak bangsa lanjutnya, dugaan penistaan agama oleh Ahok ini juga sudah masuk ke wilayah disintegrasi bangsa.

“Sekarang urusan Ahok sudah jadi masalah disintegrasi bangsa. Yang paling mahal adalah presiden punya beban melindungi Ahok ini,” tegasnya.

Di samping presiden terbebani, politikus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini juga mencatat sejumlah pimpinan lembaga negara tidak rasional lagi menyikapi tingkah laku Ahok.

“Pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Polri dan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) saling bertikai hanya gara-gara Ahok juga,” imbuh Fahri.

Karena itu kata Fahri, menjadi wajar hari ini masyarakat hampir di seluruh provinsi memperlihatkan kemarahan kolektifnya. “Tujuannya satu, Ahok yang diduga menistakan agama harus diproses menurut hukum,” tegas Fahri. (Fajar)

loading...
Click to comment
To Top