Mana Ahok? Ayo Tangkap Ahok… – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Nasional

Mana Ahok? Ayo Tangkap Ahok…

Foto : Rizki/FAJAR - Aksi Demo Damai 4 November

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Ribuan massa Aksi Bela Islam II dalam rangka aksi demontstrasi 4 November ini, terus bergerak melakukan long march dari arah Jalan Hayam Wuruk menuju Masjid Istiqlal via Jalan Ir. H. Juanda.

Tidak hanya berjalan kaki, massa juga menggunakan kendaraan pribadi dan umum untuk menuju kawasan Istiqlal. Mereka nantinya akan menuju ke Istana Negara, Balai Kota DKI Jakarta, dan Monumen Nasional.

Orasi dan takbir saling berkumandang disetiap langkah kaki mereka ketika menuju Masjid Istiqlal.

Berbagai teriakan orasi dari para demonstran bersuara untuk menuntut Gubernur DKI Jakarta non aktif, yang disapa dengan panggil Ahok segera diadili.

Tidak hanya menuntut sang Gubernur diadli, namun ada yang salah satu demonstran yang berteriak mencari-cari Ahok untuk satu lawan satu dengan dirinya.

“Dia pribadi sama saya saja, duel satu-satu. Mana Ahok? Ayo tangkap Ahok,” kata seorang demonstran.

Sementara, salah satu demonstran lain menuntut penegakan hukum atas kasus penistaan agama yang dilakukan Ahok.

“Kita pengennya Ahok itu diadili ya. Kita kan berada di negara hukum, jadi harus sesuai prosedur hukum yang berlaku di negara kita, maka dari itu harus segera di proses hukum penistaan agama yang dilakukan oleh Ahok,” ujar Ulil, salah satu demonstran berasal dari jamaah Al Karomah. (Riz/FAJAR)

Click to comment
To Top